Siap-siap, TKO Dilego Rp 1.455 Per Koin di Binance Launchpad 

Portalkripto.com– Bagi yang masih menahan atau hold mata uang kripto BNB di spot wallet exchange Binance, siap-siap mendapat harga diskon untuk pembelian mata uang kripto yang baru diluncurkan Tokocrypto, Toko Token (TKO).

Dikutip dari laman Binance, mereka mengumumkan, Toko Token (TKO) sebagai proyek ke-19 di Binance Launchpad pekan ini. TKO yang menjadi aset kripto pertama di Indonesia ini akan dijual dengan harga US$ 0,1 atau setara dengan Rp 1.455 perkoin.

Token Sale Binance Launchpad ini akan digelar selama 7 hari, dimulai dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2021.  Penjualan token TKO ini akan mengikuti format langganan Launchpad, yang hanya bisa dibeli menggunakan saldo BNB yang tertahan di spot wallet Binance.

Artinya, bagi yang ingin membeli TKO, kalian harus memiliki saldo BNB yang disimpan sebelum tanggal 31 Maret 2021. Setelah 7 hari penyimpanan sejak tanggal 31 Maret, saldo BNB kalian akan dihitung menggunakan sistem Binance. 

Dari hasil penghitungan tersebut menentukan berapa banyak TKO yang bisa beli dengan harga US$ 0,1 tersebut.  

LIHAT JUGA: Tokocrypto Resmi Luncurkan TKO, Aset Kripto Pertama di Indonesia 

Supply TKO dipatok sebanyak 500 juta koin, sedangkan total token yang disediakan dalam event Launchpad Binance ini hanya tersedia 75 juta aatu 15% dari total supply. Pembelian TKO pada event ini pun dibatasi, masing-masing pembeli hanya bisa membeli maksimal sebanyak 200.000 TKO atau senilai US$20.000

Untuk selengkapnya silahkan, akses laman resmi BINANCE

TKO merupakan aset kripto yang dibuat oleh platform jual beli cryptocurrency di Indonesia, Tokocrypto. Token ini baru dirilis pada tanggal 31 Maret 2021.

TKO bisa dikatakan pelopor mata uang kripto pertama di Indonesia. 

TKO merupakan proyek token yang menyediakan model token hybrid unik – utilitas CeFi dan DeFi. Proyek ini merupakan langkah maju dalam mewujudkan misi Tokocrypto untuk menerapkan adopsi kripto massal untuk 345,3 juta pengguna platform Tokocrypto dan ekosistem TKO.

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, mengatakan, peluncuran TKO ini bisa dijadikan momen untuk memposisikan Tokocrypto sebagai platform yang bisa menggabungkan manfaat CeFi dan DeFi. 

“Kami menawarkan solusi untuk market Indonesia, kami ingin membangun ‘Strategi Indonesia’ untuk masyarakat Indonesia, di mana solusi ini dapat menjangkau semua orang,” ujar Pang Xue Kai dalam rilis yang diterima Portalkripto, Selasa, 30 maret 2021. 

LIHAT JUGA: Changpeng Zhao (CZ) akan Kupas Binance Smart Chain di Indonesia Blockchain Week 2021

Pang menambahkan, TKO tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk jasa layanan keuangan saja, namun mencakup bidang lainnya. Salah satunya adalah membuat layanan manajemen rantai pasokan, privasi, perlindungan data, dan karya seni melalui bentuk Non Fungible Token (NFT).[] Arly F/Portalkripto

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.