Do Kwon Layak Dipenjara Jika Terbukti Menarik $80 Juta Sebelum Luna Crash

do kwon
Share :

Portalkripto.com — Seorang analis keuangan dan kripto, Michaël van de Poppe, mengatakan bahwa pendiri Terra Do Kwon pantas dipenjara lantaran diduga telah melakuan skema Ponzi.

Pernyataan ini muncul setelah sebuah laporan menyebutkan bahwa Kwon diduga menarik dana sebesar $80 juta satu bulan sebelum Luna crash. Temuan baru ini diunggah akun Twitter Watcher.Guru pada Jumat, 10 Juni 2022, berdasarkan laporan seorang pekerja di Terra.

Hal ini membuat anggota komunitas menyuarakan pendapat mereka tentang masalah tersebut.

Dalam sebuah tweet, Michaël van de Poppe, mengatakan bahwa Kwon pantas dipenjara. Dia membandingkan CEO Terraform Labs dengan penipu terkenal Bernie Madoff. “Jujur, dia pantas dipenjara,” tulis Van de Poppe.

http://

Pengguna Twitter DaisiObanla juga setuju dengan Van de Poppe. Menurut DaisiObanla, dia ingin mendengar kabar bahwa Kwon divonis 150 tahun penjara tanpa pembebasan bersyarat. Selain itu, pemain sepak bola Nicolas Boulay juga menimpali, menulis bahwa eksekutif Terra harus merasakan kemarahan masyarakat.

Meskipun banyak yang menyerukan agar Kwon dihukum penjara, namun masih banyak yang menyatakan tidak setuju dengan sentimen tersebut.


Kamu BIsa Baca Artikel Lainnya:

Kegunaan Fan Token untuk Supporter, Dari Tiket hingga Suara di Klub

Blockware: Delapan Tahun Lagi 10% Penduduk Dunia Menggunakan Bitcoin 

Tak ada yang Lebih Banal Dari DOGE, Lelucon Bernilai Puluhan Milyar Dollar


Presiden Bodhi menyatakan tidak setuju, karena berinvestasi dalam aset adalah perjudian. Begitu juga twitter Druid Andrew mengatakan bahwa Kwon tidak melakukan apa pun yang melanggar hukum pidana.

Pihak berwenang di Korea Selatan juga telah mulai menyelidiki Terraform Labs dan para pekerjanya atas dugaan penggelapan Bitcoin (BTC). Penyelidikan dimulai setelah polisi mendapat informasi dari informan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Di tengah bencana Terra, partai penguasa Korea Selatan mengungkapkan rencana untuk membentuk komite aset digital yang akan menjadi pengawas kripto.