Harga Bitcoin Kembali Anjlok, Bagaimana Trennya di Pekan Ini?

Portalkripto.com– Harga Bitcoin di akhir pekan ini kembali anjlok. Bitcoin kembali terjun ke harga US$ 44 ribu, atau turun sampai 8 % dalam 24 jam terakhir. Dilihat dari data historisnya, harga BItcoin di hari ini, 28 Februari 2021, adalah paling rendah.

Berdasarkan data historis dari coinmarketcap.com, dalam sepekan terakhir, harga Bitcoin dibuka dengan harga US$ 54 ribu, setelah sehari sebelumnya berada di harga US$ 57 ribu. 

Pekan terakhir Februari ini, harga Bitcoin menunjukan penurunan yang signifikan. Bearish secara beruntun dialami oleh mata uang kripto terbesar di dunia ini. Total volume dalam 24 jam terakhir pun melemah 21,86%. 

Beberapa analis mengungkapkan, tren yang dialami Bitcoin ini merupakan laju yang natural. Setelah sebelumnya Bitcoin rally cukup panjang dan menyentuh all time high nya berulang kali di bulan ini. 

Akhir dari rally mata uang kripto ini memberi dampak pada ALTcoin yang lain. Sejumlah coin terkoreksi cukup dalam selama pekan ini. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Cardano (ADA) yang malah melesat di pekan ini. 

ARTIKEL TERKAIT

 

portal kripto

Leave a Reply

Your email address will not be published.