Kripto Cardano (ADA) yang Moncer Dalam Satu Malam, Kenapa Bisa Begitu?

Aset cryptocurrency Cardano (ADA), mencapai all time highnya dalam waktu satu malam saja. Sempat melejit ke tiga besar mata uang kripto dengan total volume terbesar di bawah Bitcoin dan Ether. Kripto jenis apakah ini? Dan bagaimana analisa ke depannya, berikut tulisan opini-analisis dari Arly Fauzi

 

Kemarin-kemarin ada yang udah profit dari Cardano (ADA) belum nih ?

Dua hari kemarin Cardano (ADA) mengalami kenaikan harga yang sangat tinggi yang membuat total market cap dari Cardano (ADA) itu sendiri pumping, terlihat sekarang Cardano (ADA) menempati urutan ke-3 pada Coinmarketcap. 

Pasti ada yang penasaran kenapa harga Cardano (ADA) bisa Pumping?  Itu karena Cardano (ADA) akan melakukan update besar pada Blockchain nya yang disebut Mary hard fork.

Cardano (ADA) telah mengumumkan akan melakukan update besar pada Blockchain nya yaitu Mary hard fork pada 1 Maret 2021. Update ini terbilang berita penting untuk para trader, khususnya trader yang sudah holding atau interest pada Cardano (ADA).

BACA JUGA Cardano (ADA) Hanya Butuh 24 Jam untuk Tembus Tiga Besar Mata Uang Kripto Terbesar

Belum lama ini berita tentang Cardano (ADA) menjadi partnership dari Emurgo saja sudah menjadi berita yang sangat berpengaruh terhadap Value Cardano (ADA) di Market. Terbukti harga dari Cardano (ADA) mengalami kenaikan yang signifikan. 

 

Setelah mengumumkan berita partnership dengan Emurgo, dunia crypto kembali dikejutkan dengan beritanya hard fork dari Cardano (ADA), jelas untuk para trader sangat tertarik akan berita ini karena secara Fundamental apabila sebuah Coin melakukan hard fork, maka akan ada kenaikan harga pada Coin tersebut.

Tersisa sehari lagi (H-1) sebelum Mary hard fork nya Cardano (ADA) ya guys, saya pribadi sih sudah jual Cardano (ADA) pada saat harga pumping kemarin, bagi kalian yang ingin membeli atau buyback Cardano (ADA) sekarang, tetap selalu bijak untuk melakukan buy nya ya , tentukan dulu Buy Area nya dengan menggunakan Teknikal Analisis, walau fundamental Analisis Cardano (ADA) sedang bagus karena ada Major Update.

Perlu di ingat juga bahwa Bitcoin (BTC) seminggu kemarin mengalami Koreksi yang cukup dalam, dan membawa dampak yang signifikan untuk ALTs Coin. Trading safe guys and happy trading.

 

TULISAN OPINI LAINNYA DARI ARLY:

 

Disclaimer:

Tulisan ini merupakan analisa dari penulis. Materi tulisan ini bukan ajakan untuk membeli aset digital tertentu. Sebelum terjun ke dunia kripto pelajari dan pahami dulu mekansimenya.

Ikuti analisa dari Bung London Calling lainnya hanya di Portal Saham..

Leave a Reply

Your email address will not be published.