TIME Lagi Cari Direktur Finansial yang Paham Bitcoin dan Cryptocurrency

Portalkripto.com– Perusahaan media terbesar di dunia yang berbasis di Amerika Serikat TIME sedang mencari kandidat Chief Financial Officer. Salah satu kualifikasi yang disyaratkan oleh perusahaan adalah, kandidat harus paham dengan ekosistem mata uang kripto (cryptocurrency)

Hal tersebut disampaikan perusahaan dalam halaman Linkedin mereka. Lamaran tersebut dipublikasi pada 23 Maret 2021. Sampai saat ini sudah ada sekitar 200 orang yang mengirimkan surat lamarannya melalui LInkedin TIME.

Meski demikian, dalam sayembara lowongan pekerjaan tersebut tidak dijelaskan secara rinci tentang apa tugas CFO yang berkaitan dengan mata uang kripto.

LIHAT JUGA: Mantan Duta Besar China untuk Amerika Jadi Penasehat Binance

Dalam keterangannya, perusahaan membutuhkan kandidat yang bisa melakukan transformasi bisnis ekosistem media yang berkembang sangat pesat. Para kandidat pun diharapkan mampu untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang berhubungan dengan masalah bisnis, keuangan, dan pemasaran.

“Industri media sedang mengalami evolusi yang cepat dan TIME sedang mencari Chief Financial Officer yang dapat membantu memandu transformasinya,” tulis perusahaan pada akun Linkedin nya.

Postingan lamaran pekerjaan tersebut, muncul bertepatan dengan pengumuman perusahaan yang akan melelang tiga sampul Majalah TIME dalam bentuk non-fungible token (NFT). TIME akan melelang tiga sampul tersebut sebagai koleksi di pasar NFT SuperRare. Lelang tersebut hingga saat ini masih berlangsung.

LIHAT JUGA: NFT Teknologi Baru yang Bikin Seniman dan Kreator Lebih Berdaya

TIME merupakan salah satu media paling berpengaruh di dunia saat ini. Media ini awalnya berbetuk majalah mingguan. Majalah tersebut pertama terbut pada 3 Maret 1923. Saat ini TIME memiliki sejumlah edisi yang mengcover sejumlah benua, diantaranya Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin.[]

 

ARTIKEL TERKAIT:

78% Bitcoin Ditahan untuk Jangka Panjang: Sentimen Investor Makin Positif

Survey JPMorgan: Pembelian Bitcoin oleh Investor “Eceran” Meningkat Drastis

Tren Bitcoin Terus Meroket, Jauh Meninggalkan Emas

 

UNTUK ANALISA DAN TEKNIKAL KRIPTO KLIK INI

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.