Netflix Diprediksi Bakal Ikuti Jejak Tesla Borong Bitcoin

Portalkripto.com– Perusahaan penyedia layanan jasa streaming digital Netflix diprediksi akan menjadi institusi yang kelak meminang mata uang kripto Bitcoin ke perusahaanya. 

Hal tersebut mengemuka pada acara Unstoppable Podcast pada 28 Februari 2021. Dalam acara tersebut Tim Draper seorang pemodal terkemuka mengatakan Netflix akan menjadi perusahaan berikutnya yang membeli Bitcoin. Spekulasinya didasarkan pada pengalaman pribadinya dengan pendiri dan CEO Netflix Reed Hastings.

“Anda tahu siapa itu? Netflix. Saya pikir Reed Hastings adalah orang yang sangat inovatif dan memiliki banyak pemikiran kreatif dan saya pikir dia masih memiliki kontrol di Netflix jadi saya pikir itu mungkin perusahaan berikutnya (membeli Bitcoin)  jatuh  ke mereka,” kata Tim.

Prediksi tersebut muncul ketika sejumlah perusahaan atau investor institusional baru-baru ini membeli Bitcoin. Dikutip dari Cointelegraph, terjadi transaksi besar-besaran di exchanges Coinbase Pro saat Bitcoin jatuh di harga US$ 48 ribu.

MicroStrategy dan Square menjadi perusahaan yang minatnya pada mata uang kripto sangat terlihat. MicroStrategy menggenapkan kepemilikan Bitcoin mereka dengan membeli US$ 15 juta.

BACA JUGA: Perusahaan Intelijen Bisnis MicroStrategy Kembali Borong Bitcoin US$ 15 Juta

Tim Draper juga menganggap bahwa Amazon akan menambahkan opsi pembayaran Bitcoin di masa depan.

“Amazon mungkin akan mulai menerima Bitcoin segera,” katanya, mencatat bahwa konsumen telah dapat membeli produk secara tidak langsung menggunakan cryptocurrency selama bertahun-tahun.

 

ARTIKEL TERKAIT:

 

UNTUK ANALISA DAN TEKNIKAL KRIPTO KLIK INI

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.