Analisis Pergerakan Bitcoin Malam Ini (Time Frame 1 Hour)

BTC/USDT TF1H (Binance)

Bila dilihat dari time frame besar terlihat bahwa Bitcoin (BTC) sedang Bullish.

Berdasarkan TF1H (time frame 1 hiur), BTC akan mengalami koreksi hingga kisaran harga  US$50,506 , apabila pada harga US$50,506 BTC terus turun maka akan diperkirakan akan menyentuh harga US$49,856, apabila harga BTC terus turun hingga melewati US$49,856, maka harga BTC diperkirakan akan turun hingga menyentuh harga US$49,206.

Pada harga US$49,206 merupakan support kuat , apabila harga BTC terus turun dan melewat harga tersebut kemungkinan trend secara garis besar akan berubah kembali menjadi bearish , diperkirakan akan menyentuh harga US$48.000

 

Analisi by Arly Fauzi (London Calling), Cryptocerrency Enthusiast

 

BACA JUGA:

 

UNTUK ANALISA DAN TEKNIKAL KRIPTO KLIK INI

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.